KEPINGIN TEMPLATE YANG BARU... KLIK DISINI»

Jumat, 24 April 2009

MENERIMA SISWA BARU


VISI :
“ Menyiapkan peserta didik menjadi warga masyarakat yang produktif dan mandiri, memiliki pengetahuan sikap dan keterampilan dasar yang berdasarkan Imtaq ”.
Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, SMPN 2 Telaga senantiasa berbenah diri menampilkan yang terbaik dalam menciptakan SDM yang terampil yang siap mengadapi kompetisi dalam kemajuan dan perkembangan zaman sekarang ini serta terdepan dalam mencapai Kabupaten Cerdas 2015. Dengan adanya program pemerintah tahun 2009 “SEKOLAH GRATIS”maka tidak ada alasan lagi untuk tidak sekolah. Oleh karena itu, SMP Negeri 2 Telaga siap membuka pintu selebar-lebarnya bagi teruna-teruna bangsa yang hendak mendaftar dengan GRATIS.

Perlu diketahui bahwa SMPN 2 Telaga juga melaksanakan mulok keterampilan sehingga membuatnya berbeda dengan sekolah lain. Satu – satunya sekolah keterampilan yang ada di Provinsi Gorontalo yang melaksanakan 4 program Keterampilan yaitu.
1. Keterampilan Bangunan
2. Keterampilan Pengerjaan Logam
3. Keterampilan Otomotif
4. Keterampilan Tata Niaga
Disamping fasilitas yang begitu lengkap. Khusus Pembelajaran mata pelajaran umum menggunakan multimedia, seperti Laptop dan Infocus dan video, CD interaktif. sebagai wujud pelaksanaan Sekolah yang bermutu dan implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP).
Untuk syarat pendaftaran adalah sebagai berikut
1. Mengisi Formulir Pendaftaran
2. FC. Izasah atau surat keterangan lulus
3. FC.Akte Kelahiran
4. Pas Photo hitam putih 3x4 (5 lembar )
5. Pas Photo hitam putih 2x3 (2 lembar )
6. Sertifikat/Surat Keterangan telah ikut metode Iqra
7. Sertifikat Prestasi ( Kalau Ada )
Untuk keterangan lanjut, hubungi Panitia Penerimaan Murid Baru SMP N 2 Telaga


0 komentar: