KEPINGIN TEMPLATE YANG BARU... KLIK DISINI»

Jumat, 24 April 2009

HADAPI UN 2009 DENGAN BATIN YANG TENANG


Sekitar 146 siswa kelas IX SMPN 2 Telaga dan juga dihadiri kelas VII dan VIII, sabtu 25 April 2009 mengadakan Zikir bersama dalam menghadapi ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada hari Senin 27 April 2009.
Para Siswa larut dalam lantunan ayat suci dan zikir. Dengan khusyuk mereka memanjatkan permohonan kepada Sang Maha Kuasa. Agar diberikan kemudahan dan ketenteraman jiwa menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN).

"Acara ini juga dihadiri oleh para guru dan staf tata usaha SMPN 2 Telaga. Acara ini merupakan spontanitas Kepala Sekolah.

Zohra Maulana selaku Kepala Sekolah berharap dengan zikir, bisa menumbuhkan ketenangan di hati para siswa. Sehingga menciptakan suasana ujian yang aman, tertib dan tentunya kelulusan diraih mereka. Zikir bagi umat Islam, kata dia, memiliki arti penting sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dimana selaku hamba-Nya, umat muslim diharuskan menjadi orang yang betul-betul beriman dan selalu berada di jalan Allah SWT. "Untuk itulah kaum muslim harus menunjukkan sikap dan perilaku yang diajarkan oleh Allah SWT. Salah satunya adalah zikir, guna selalu mengingat Allah SWT,".

0 komentar: